Cari Blog Ini

Minggu, 05 Juli 2009

boys before flower dikutuk???


hmm,,malam-malam nggak bisa tidur iseng-iseng browsing nemu artikel tentang boys before flower,sebuah drama korea terbaru korea yang sedang booming di indonesia dan merupakan adaptasi dari film taiwan Meteor Garden atau versi dari manga jepang hanayori dango.Di artikel itu di sebutkan dalam pembuatan film ini diselimuti sama misteri kutukan yang membuat heboh para penikmat film F4 ini.

Selama proses produksi serial yang menyebabkan demam Boys Before Flower di Korea ini berlangsung, sudah empat pemain mengalami kecelakaan mobil, kebetulan keempat pemain tersebut merupakan pemeran utama drama Meteor Garden versi taiwan tersebut. Tiga pemeran utama Drama tersebut yaitu personel F4, yakni Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di (versi Taiwan bernama San Chai). Kecelakaan terakhir menimpa Goo Hye-sun, yang terjadi pada 28 Februari lalu, dan membuatnya harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Belum selesai keterkejutan pemirsa, pada 7 Maret lalu atau sepekan setelah peristiwa kecelakaan Goo Hye-sun, Jang Ja-yeon, pemeran Sunny, satu dari tiga gadis kaya pengganggu Jan-di, tewas gantung diri di rumahnya di Bundang. Kakaknya menemukannya pada pukul 19.30 waktu Korea. Ja-yeon, 27 tahun, gadis lulusan Chosun University--universitas tertua dan prestisius di Korea Selatan - dilaporkan mengalami depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu. Namun, teman-teman terdekatnya mengatakan Jang Ja-yeon mengalami banyak masalah dengan manajemennya, terutama yang berkaitan dengan proses pembuatan serial Boys Before Flower. Beberapa jam sebelum tewas, ia menelepon temannya dan mengatakan, "Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati."

hiii serem juga ya tapi bener atau nggaknya sih gw juga nggak tau,menurut kalian bener ada kutukan atau hanya sekedar kebetulan sajakah misteri film BBf ini????


Boy before Flower versi korea

Hana yori dango versi jepang




Meteor Garden drama taiwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar