Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Oktober 2009

kecoa oh kecoa

kecoa???siapa sh yg suka ama kecoa makhluk kecil lucu nan imutbersayap dengan kaki2 yg berbulu n bisa membuat orng menjerit histeris ampe kedengaran ampe kelurahan sebelah hheu,,gw gk taw nih harus cerita apaan tentang makhluk satu paling menjijikan d muka bumi ini (selain cacing,ayam jago,dan kawan-kawan) tapi entah sejak kapan sejarahnya gw menjadi benci ama makhluk nista bernama kecoa ini,,,
mungkin gara2 salah satu pengalaman paling menegangkan n mengerikan sepanjang hidup gw yg ini,,jadi ceritanya tuh waktu gw masih kecil,polos,imut,nan lugu(gk taw umur brp,lupa)ketika malam menegangkan itu keadaan sekeliling rumah gw aman2 aja tak ada atmosfir yg menunjukan tanda2 gejala demah berdarah bahwa sebentar lgi gw akan menghadapi kejadian super mengerikan bahkan lebih mengerikan dari kedatangan lord voldemort sekalipun.bedanya kalo voldemort niggalin bekas luka d jidat harry potter sedangkan makluk2 ini juga meninggalkan luka trauma yg mendalam ampe gw segede ini hhu


soo,,tepatnya pada saat itu gw ama adek gw lgi asyik2nya maen PlayStation (PS) d ruang keluarga,sedangkan ortu gw ntah lgi pda ngapain pada asyik aja nonton TV d lantai 2,,,,

layaknya anak2 kecil yg autis bego pada umumnya,gw santai aja maen tuh ampe malem,,,sampai pada suatu ketika adek gw haus yang langsung maen ninggalin ps buat ngeloyor k dapur,,,pas lgi bego2nya gw menatap layar TV,karena gamenya d pause ama adek gw yg badung itu.

adek gw dengan lantang bak seorang penyanyi sopran,menjerit histeris ketika melihat sesosok penampakan makhluk kecil hitam (jelas gk da lucu2nya bwat gw)sedang santai terbang kaya pesawat boing di atas kepala adek gw ntu,,,,dengan sopontan adek gw langsung lari ke ruang keluarga,,,trus menjerit2 sejadinya (gw suka adegan adek gw ketakutan hheu)
melihat adek gw jerit2 kaya orang strezz n setelah gw liat apa penyebabnya,gk pke ba bi bu lgi gw juga ikut menjerit n refleks gw smash tu kecoa pas maw terbang ke dalem ruang tv pke sapu yg entah dari mna udh tiba2 ada d pinggir gw (kaya d sintron2 gtu dh),,gw liat kecoa itu langsung gepeng dengan darah muncrat kemana2,,dengan sangat menjijikan huekzzzzzz

saat itu tiba2 keadaan menjadi hening,,,,,,,,,


hening,,,,,,,

hening,,,,,,,

hening,,,,,,,

trus adek gw bilang,,,mati gk tuh??
iya x,,jawab gw so tenang ,,padahal aslinya harap2 cemas hheu

setelah mengetahui makhluk bernama kecoa yg gw yakin paling jelek d keluarganya mati,,kita ngelanjutin prosesi maen ps'nya,,,

beberapa menit kemudian,sangat terasa aura sekitar kami begitu beda dari biasanya,,kalo di film2 biasanya ada setan gtu,tapi untungnya dicerita ini gk da peran buat para setan ikut eksis hheu.Tiba-tiba tanpa disangka n di duga.PLOK!!seonggok makhluk tiba2 jatoh d atas kepala gw,refleks gw singkirkan benda asing yg jtoh ke kepala gw,dan,,,,duar!!!ketika makhluk itu terjatuh tanpa perlawanan ke atas lantai yg putih bersinar,kita langsung ngeh kalo itu KECOA,,,,!!!
saat itu kita hanya bisa bengong kaya orang bego abis kesambet setan,,dan ketika detik2 kebengongan itu terjadi,,duar,,duar,,terengreng tereng,,satu pasukan makhluk hitam kecil jelek n menjijikan datang dari berbagi sudut rumah belom lagi kecoa2 yang pada terbang berseliweran d mna2,,ada yg nemplok d atas TV,ada yg mendarat mulus d bantal,,d lukisan,,d gorden dan tempat2 yg dianggap kecoa adalah sebuah bandara.


tanpa ada aba2 kita menjerit sekenceng2nya kaya ada tukang es cream kuntilanak lewat depan kita.serentak dengan persenjataan yg terbatas seperti bantal guling n sapu langsung aja kita hush2 para kecoa laknad ituuuuu,tapi apa daya kita tak bisa melawan mereka yg udh kaya jadiin ruang TV gedung balai pernikahan kecoa hiiiii

mendengar teriakan gw ama adek ternista tersayang udah stadium akhir,,bokap gw yg gk taw lg pda ngapain ama nyokap d lantai 2 datang bak pahlawan yg kaya film2 kartun hero zaman itu hheu.melihat ruang TV yg udah kaya pasar malam buat para kecoa,kita langsung d angkut (emank beras d angkut hheu) ke lantai 2.

d lantai 2 gw gk taw apa yg d lakuin bokap buat ngerusak pesta para kecoa itu,menurut gw ruang TV itu d jadiin tempat clubbing para kecoa n mungkin bokap gw sekarang jadi polisi yg sedang mengobrak abrik tempat mereka dengan senjata yg gk kalah hebat dari senjata nuklir ato bom atom,yaitu BAYGON.obat ini emank paling ditakuti oleh kaum2 serangga seperti kecoa,nyamuk,n kwan2.

gw gk taw gmn nasib kecoa2 hina itu,,sayang gw gk jadi saksi pembantain bokap gw ama mereka.pastinya setelah pagi harinya,gw liat ruang tv bersih kaya biasanya,,tanpa ada jejak adanya pembantaian tadi malam hheu.gw msh mikir datang dari mna n dengan acara apa tuh kecoa2 datang malam itu,lantas 1 jawaban ala anak kecil bego tercetus,ya gw yakin pasti kecoa yg gw bunuh ama adek gw itu adalah pejabat kecoa d pemerintahannya,sehingga kerajaan kecoa dengan mantabb menyatroni kediaman gw ahahahahha

pokonya sekarang kalo inget kejadian mengerikan itu gw merinding disko deh hheu,gw jdi takut n jijik ama makhluk bernama KECOA itu!!ampe sekarang gw udah jdi pemuda yg tampan nan rupawan gw adalah salah satu aktivis pembenci KECOA d indonesia aahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar