Cari Blog Ini

Senin, 28 September 2009


Nama: Lee Donghae
nama korea: 이동해
nama cina:李东海
Nickname: Pinokio (피노키오) Fishy
Tanggal Lahir: 15 Oktober 1986
Height: 175cm
Berat: 58 kg
Golongan Darah: A
Agama: Kristen

Casting: 3rd SM Pemuda Terbaik Seleksi Outward Penampilan Terbaik 1 tempat, Keseluruhan Kompensasi 2001
penampilan pertama: November 2005, SBS "Shin DongYop's Bukankah ada"

kepribadian Donghae sooo cute, dia seperti anak-anak!
Namanya Donghae. "Dong" seperti di timur.
Dia dibesarkan di Mokpo dan pergi ke Seoul. Dia telah dipisahkan dari orangtuanya selama lima tahun karena pelatihan. Ia sering tak bisa tidur khawatir tentang mereka.

Walaupun pelatihan ini sangat panjang, tetapi untuk berhasil sebagai seorang penyanyi, ia tetap kuat sampai hari ini.
Dia menyukai anak-anak dan anjing.
Dia tampak dingin-hati, tetapi sebenarnya yang sangat hangat-hati, orang baik.
Ketika ia memutar kakinya di panggung, ia menahan rasa sakit karena kinerja berikutnya dan para penggemar.

Dia kadang-kadang menceritakan cerita-cerita omong kosong untuk membuat orang bahagia.
Dia begitu lucu bila Anda melihat sisi konyolnya. Dia adalah orang yang menyukai semua orang di sekitarnya. Ketika hyung (kakak laki-laki) adalah dalam suasana hati yang marah, ia akan memasak mie untuk mereka. Ketika ia bercanda dengan hyung, ia tidak akan menggunakan formalitas.

seperti seorang gadis, ia sangat cantik, tapi memiliki struktur wajah jantan. Dia akan selalu mengingat hari ulang tahun hyung. Dia tidak mengelola Cyworld sering, tapi ketika itu ulang tahun seorang teman, ia akan mengirim gambar dan pesan di Cyworld. Dia sering memakai topi.
Ketika ia masih dalam kelompok O-Kay, Hyukjae dan JunSu bercanda mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang selebriti resmi dan hidupnya / dirinya sendiri akan berubah. Begitu ia mendengar itu, ia berlari keluar ke jalan-jalan dan menangis.

Dia sering menangis ketika ia di telepon dengan orang tuanya. Dia sekarang berusaha keras untuk menahan air matanya. Ketika ayahnya sakit, ia bergegas untuk menemuinya. Ketika ia menerima penghargaan tempat pertama untuk pertama kalinya, ia berkata, "Ayah, aku harap kau sehat.Ketika ia menerima penghargaan tempat pertama untuk pertama kalinya, dia memikirkan kembali dari kesulitan yang dialami sebelum dan menangis.

Dia suka menonton film, terutama film-film asing. Meskipun ia pernah berkata dia tidak suka terlalu dekat (seperti dalam kontak tubuh) dengan seseorang, kita dapat jelas melihat bahwa ia mencintai memeluk. Dia menyukai Song Hye Gyo.Dia suka makanan laut.
Ia suka mencoba berbicara engish ... dan dia sooo cute ketika ia melakukannya!

Ketika ia bersama Hyukjae, dia sangat lucu seperti anak anjing. Dia suka kalau orang lain menyebut dirinya seorang pangeran. Eunhyuk & Donghae = Eunhae. Tetapi karena ia takut bahwa akan Siwon marah, ia menciptakan Eunshihae.

Dia mengatakan ia sangat senang bahwa ia adalah bagian dari Super Junior dan bangga pacarnya.

Jujur, tampan, dan lucu ... itulah Lee Dong Hae.

sumber:bestuff.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar