Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

Drama Korea :MY GIRLFRIEND IS GUMIHO - serial TV yang menarik pemirsa


MY GIRLFRIEND IS GUMIHO serial TV korea yang terdiri dari 16 episode ini mendapat rating 21.3% dari para penonton di korea.Kenapa tidak,karena serial TV ini di bintangi oleh 2 selebriti korea LEE SEUNGGI dan SHIN MI AH yang dapat menggugah antusias penonton untuk menyaksikan serial ini.

Chaee Dae Woong yang di perankan lee seunggi adalah seorang pemuda yang terobesi untuk menjadi bintang film,namun setelah rangkaian kejadian dia malah bertemu dengan GU MI HO yang mengaku sebagai siluman rubah/gumiho.
Drama ini banyak sekali petualangan
seru dimana gumiho mengikuti dae wongg untuk belajar beradaptasi dalam kehidupan manusia untuk menghindari bertemu orang yang ingin menyakitinya.

Dalam serial TV ini, "My Girlfriend is Gumiho", tiga dari empat karakter utama adalah penyanyi. Lee Seung-Ki adalah seorang penyanyi populer sekarang. Ia memulai debutnya pada tahun 2004 dengan "Nuna, Anda Mine", dan sejak itu, setiap album ia telah membawa keluar telah populer. Selain itu, ia muncul dalam
dua opera sabun populer - "The Famous Putri Tujuh" dan "Brilliant Heritage." Selain itu, anggota cast Noh Min-Woo dan Soo-Jin Park juga pernah anggota kelompok idola. Namun, mereka kini mengumumkan mereka hanya akan fokus pada akting.
sumber : korean-content.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar