Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

K-pop,Merambah jepang,As,dan Eropa


Pada bulan oktober Wonder Girls mengegerkan para awak media seluruh dunia dalam acara pembukaan pasar hiburan global MIPCOM di Cannes, Perancis.Ini menyebabkan popularitas KPOP menanjak di dunia,apa lagi sebelumnya Wonder girls tampiil dalam acara korean festifal budaya korea di los angeles.
Juga di LA, anggota Wonder Girls merupakan tamu istimewa di pesta peluncuran Beats baru Dr Dre's premium line headphone Pro, bersama Se7en.

baru-baru ini popularitas kpop juga merambah jepang ,seperti dalam acara Forum Internasional di Tokyo pusat dan menarik kerumunan kapasitas lebih dari 5.000 penggemar. Pertunjukan selama dua jam itu ZE: A, Baek Jiyoung, T-MAX, son Hoyoung, SISTAR, G. NA dan TEEN TOP. Selain cakupan di acara Hit Record jaringan NTV di 2 November, sebuah program khusus menampilkan akan udara pada BS Jepang pada 5 Desember.

Dan ini didahului oleh Girls 'Generation K-POP yang membuat sejarah pada akhir Oktober, dilaporkan menjadi kelompok gadis pertama Korea ke peringkat No 1 di Oricon chart bergengsi Jepang dengan single mereka "Wah".

bisa di bilang popularitas kpop ini di picu oleh fans-fans dari group musik seperti girls generation,kara,dan lain lain.Sedangkan pada awalnya korea dikenal denga drama TVnya seperti winter sonata dan full house.

Dan, tentu saja sekarang "korean wave" istilah yang paling dikaitkan dengan film legendaris awal dekade ini yang mengambil khalayak dunia dengan badai, mulai dari judul yang beragam seperti “Memories of Murder” and “Oldboy” to “A Tale of Two Sisters” and “Spring, Summer, Fall, Winter… and Spring”

sumber :korean-content.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar